Header Ads

Fitur Gratis Google Untuk Memudahkan Kita

google

Dari anak, remaja, orang dewasa bahkan orang tua, adakah yang tidak mengenai Google...??? Malah kadang ada guyonan, Google ibarat dukun bisa ditanya apa saja... Wakakakak... Tidak dapat dipungkiri, Google telah menemani kehidupan sehari kita. Mulai dari kita santai di rumah, berada di luar rumah ataupun berada di tempat kita kerja.

Sekarang pernahkah membayangkan seandai Google tidak hadir di kehidupan kita..??? Oh My God..., pasti kita akan hidup seakan di 100 tahun ke belakang. Google memanjakan kita dari fitur yang 100% gratis sampai fitur yang berbayar. Dalam hati terbersit, gratis saja sudah sangat WOW, apalagi yang berbayar.

Sumbangsih Google untuk kehidupan kita sangatlah tidak sedikit. Google telah mempermudah apa yang kita kerjakan. Sekalipun Google kaya raya, Google tidak pelit. Buktinya banyak yang mempunyai penghasilan dari Google.

Beberapa fitur yang kita dapatkan gratis dari Google dengan cuma 1 akun kita bisa dapatkan banyak fitur-fitur gratis dari Google :

  1. Gmail : mempermudah kita dalam berkirim email dengan storage yang besar.
  2. Youtube : kita bisa abadikan moment yang kita sayangi dan dapat kita monetasi jadi penghasilan.
  3. Google Drive : kita bisa simpan file kita di cloud, sehingga tidak khawatir file penting kita coroupt/rusak dan dapat kita undah dimanapun selama ada internet.
  4. Blogger : kalau hobi kita menulis kita bisa simpan catatan kita dan itu bisa bantu orang lain. Selain itu Blogger juga bisa mendatangkan penghasilan.
  5. Google Map : ini membantu kita dalam perjalanan atau pun renca perjlanan kita.
  6. Google Sheet : sangat membantu untuk dunia pendidikan kita.
  7. Android : operating system gratis untuk gadget kita.
  8. Banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan.

Dengan banyaknya fitur gratis dari Google, semoga menjadikan kehidupan kita dan dunia lebih baik. Ilmu dan tehnologi lebih maju, harus juga dibarengi dengan akhlak yang lebih baik juga. Hingga tidak ada istilah/kata : Ilmu ditangan yang salah. Aamiin....
Ingin tau lagi semua tentang Google...???? Ya tanya aja langsung pada Google.... Hehehhehe...

Di kedepannya nanti saya akan uraian cara penggunaan fitur dari Google diatas... Semoga sedikit uraian diatas kita bisa sedikitnya tauhu juga mengenal fitur-fitur yang ada di Google.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.