Header Ads

Selamat Berjihad Para Imam Baru

Jihad Imam Baru
WA Image

Dengan adanya Pandemi Corona semua berusaha dikerjakan di rumah, bekerja dari rumah, belajar dari rumah dan juga beribadah di rumah. Semua kita lakukan untuk memutus mata rantai Covid19. Ramadhan kali ini sangat berbeda dengan Ramadhan sebelumnya. Ramadhan identik dengan puasa juga sholat Tarawih. Ya..., sholat Tarawih biasa dikerjakan di mushola dan masjid sekarang mencoba dikerjakan di rumah. Demi Ramadhan yang selalu kita tunggu kehadirannya, kita harus bisa lakukan kegiatan Ramadhan di rumah. Sholat lima waktu di rumah  juga kerjakan Tarawih di rumah.

Nah yang sekarang jadi hal yang tidak biasa, dulu kita Tarawih di masjid atau mushola sebagai makmum, sekaranglah kepala rumah tangga dituntut menjadi seorang imam dalam melakukan kegiatan Tarawih. :D
Antara bingung dan harus tetap dilakukan karena inilah bukti cinta kita terhadap Ramadhan. Ramadhan kali ini pasti akan bermunculan imam baru dalam sholat Tarawih, karena dampak pandemi corona semua berusaha phisical distancing. Kan sangat disayangkan jika dalam pandemi kita tidak sholat Tarawih..??? Karena nikmat Ramadhan ini yang selalu ditunggu bagi kaum muslim di seluruh dunia. Saya yakin situasi kayak gini pasti terjadi di setiap keluarga.

Dengan mengucap basmalah dan dengan disertai niat yang kuat, kita yakin imam baru akan sanggup menjalankannya jihad ini. Jihad tidak harus memanggul senjata, jadi imam baru di pandemi corona juga merupakan jihad. Terimakasih Sang Khaliq atas nikmat ini...

Selamat berjihad imam baru, kalian adalah garda terdepan di bulan Ramadhan ini....
Muliakan Ramdhan....
Inilah hikmah dari pandemi saat ini..

Allahu Akbar.....
Selamat berjuang para imam baru....

1 komentar:

  1. If you propose to play for 2 hours, want to|you 더킹카지노 should|you have to} survive a minimum of|no much less than} eighty spins. The size of your bets is connected to the size of your bankroll and the period of time you propose to spend betting on the roulette wheel. You understand how to choose on} the best video games to play and that you should to} at all times avoid the American roulette wheel. You also wish to methods to|learn to} select the best European roulette sport.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.