Header Ads

K-Lite Codec Pack : Kumpulan Codec Audio dan Video


K-Lite Codec Pack adalah kumpulan codec audio dan video untuk Microsoft Windows yang memungkinkan sistem operasi dan perangkat lunak untuk memutar berbagai format audio dan video umumnya tidak didukung oleh sistem operasi itu sendiri. K-Lite Codec Pack juga mencakup beberapa alat terkait, termasuk Media Player Classic Home Cinema (MPC-HC), Media Info Lite, dan Codec Tweak Tool.

Ada lima edisi K-Lite Codec Pack, semua GRATIS alias FREEWARE.
  1. Basic adalah versi terkecil dan memungkinkan komputer Windows Microsoft untuk memutar isi AVI, Matroska (MKV), MP4, Ogg dan Flash Video (FLV) file. Hanya terdiri dari ffdshow (untuk audio dan video decoding), DirectVobSub (untuk subtitle decoding), Codec Tweak Tool dan empat komponen kecil lainnya. Edisi Basic adalah satu-satunya edisi yang tidak termasuk MPC-HC atau MediaInfo Lite.
  2. Standar mencakup semua fitur dari edisi Basic plus DVD Video decoder, Media Info Lite dan MPC-HC. Edisi ini memungkinkan playback DVD dalam Microsoft Windows. Paket ini direkomendasikan untuk pengguna normal.
  3. Full meliputi 31 komponen tambahan dan empat alat tambahan di luar yang termasuk dalam edisi Standar, serta menambahkan kemampuan encoding video ke Microsoft Windows PC. Namun, tidak ada pengkodean atau alat konversi disertakan dalam paket.
  4. Mega menambahkan empat belas komponen tambahan yang tidak hadir dalam setiap edisi lainnya. Di antara komponen-komponen ini, ada Media Player Classic asli (selain MPC-HC), GSpot Codec Information Appliance dan file bahasa tambahan untuk MPC-HC.
  5. 64-bit adalah paket independen codec yang dapat digunakan pada versi x64 Microsoft Windows. (Hal ini tidak didukung pada IA-64 versi Windows.) Edisi ini dapat hidup berdampingan dengan salah satu edisi yang lain, dan bahkan para pengembang merekomendasikan menginstal paket 64-bit setelah menginstal salah satu paket reguler.



Di masa lalu beberapa versi K-Lite Codec Pack termasuk BS.Player (sampai itu dilengkapi dengan paket adware).
Sialahkan coba kehebatan K-Lite Codec Pack dengan download link dibawah ini.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.