Header Ads

GOM Media Player : Pemutar Video Yang Serba Bisa

GOM Media Player adalah video player dengan fitur lengkap yang dapat menangani hampir semua file video juga audio dengan tampilan user interface yang user friendly.
GOM Media Player mendukung berbagai format audio dan video keluar dari kotak. Jenis file yang didukung meliputi flv, mp4, mov, mpg, ts, avi, divx, asx, wmv, m4v, dat, ifo, vob, 3gp/3gp2, rm / RMVB, mkv, ogm file video dan mp3,. M4a,. aac, file audio. ogg. Jika GOM tidak mendukung format file Anda, Anda tidak beruntung. Aplikasi ini mencakup layanan Finder Codec yang memberitahu Anda yang codec yang Anda butuhkan, dan mengarahkan Anda ke sumber untuk download dan informasi lebih lanjut tentang codec. Ini adalah sentuhan yang bagus yang menawarkan cukup kebebasan untuk pengguna tingkat lanjut dan cukup berpegangan tangan untuk pemula.

Tepi pemutar video terlihat seperti baja dipoles, dan tombol-tombol mirip dengan Anda akan melihat pada perangkat yang sebenarnya. Anda dapat dengan mudah memuat video, membuat playlist, fast forward dan rewind, bergerak cepat melalui video untuk menemukan tempat yang tepat, dan beralih ke modus layar penuh.
Advanced pengguna akan menghargai pilihan seperti kemampuan untuk menangkap layar, mengubah modus stereo untuk pemutaran audio, dan menyesuaikan ukuran subjudul dan displayand semua ini diletakkan dalam menu pengaturan yang tidak merasa luar biasa.
Tetapi semua ini tidak akan masalah jika output video tidak terlihat baik. Untungnya, itu tidak terjadi: Video diputar di GOM Media Player tampak hebat. Tidak ada alasan untuk tidak tetap menggunakan GOM sebagai media player saya pilihan.

System Requirements :

  • Microsoft Windows 8 (32 / 64bit), Windows 7 (32 / 64bit), Vista (32 / 64bit), XP (32 / 64bit), 2000
  • Intel Pentium III or AMD Athlon or equivalent
  • Over 16MB free RAM
  • Over 25MB free HDD space.

Dan satu hal lagi yang paling kita inginkan yaitu semua itu GRATIS alias FREEWARE.
Jika sobat semua ingin mencoba software yang apik ini, silahkan download link dibawah ini.
 
  • Click one of the links below to download GOM Media Player for free.
  • Latest Version: 2.1.50.5145
  • Release Date: April 3, 2013
  • File Size: 10.61 MB




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.