Header Ads

Web Hosting dan Domain Gratis, Murah, Mudah dan Mantaff

Hosting Gratis

  Web Hosting dan Domain

Gratis, Murah, Mudah dan Mantaff

Web Hosting Gratis

Layanan hosting gratis yang sangat cocok untuk website kecil - pribadi, Komunitas, forum, blog. Lebih dari 90% customer mengaku puas dengan layanan web hosting gratis ini..! Namun, jika Anda memiliki website yang besar dan banyak pengunjung serta membutuhkan garansi uptime dan backup harian, silahkan Anda upgrade ke layanan Web Hosting Premium atau Bisnis kami.

Space 2GB, Bandwidth 100GB

Setiap akun memiliki space 2000 MB dan bandwidth 100 GB. Fitur ini sangat cukup digunakan untuk website pribadi maupun bisnis. Anda juga dapat melakukan upgrade ke akun hosting premium kapan saja.

Kontrol Panel

Kami menyediakan sebuah kontrol panel dengan tampilan yang bagus dan mudah untuk digunakan. Melalui kontrol panel, Anda dapat melakukan konfigurasi email, database, FTP serta membackup file Anda. Selain itu, juga terdapat fitur-fitur lainnya seperti web konsol SSH, DNS zone editor dan lain-lain.

Server cepat dan handal

Akun berada di dedicated server dengan prosesor Intel Xeon, RAM 24GB dan SSD drive. Semua server terhubung dengan koneksi 1000MB/s untuk memberikan akses dengan cepat. IdHostinger menjamin uptime website Anda minimal 99.9%.


Pertanyaan yang sering diajukan :

  • Mengapa semuanya GRATIS?

  • Bagaimana IdHostinger mendapatkan uang?

Alasan utama IdHostinger menyediakan layanan GRATIS adalah untuk meningkatkan popularitas brand kami (Hostinger®) dan mendapatkan pengakuan. Tentu, setiap jenis promosi dan strategi marketing akan membutuhkan biaya. Namun, IdHostinger dapat menutup semua biaya-biaya tersebut dengan menawarkan upgrade hosting berbayar bagi para user yang membutuhkan fitur yang lebih. Selain itu, kami juga mendapatkan donasi dari para user kami setiap harinya. Cek...!!!



Kategori Fitur Layanan Hosting IdHostinger :
  1.  Web Hosting Gratis. 
  2.  Web Hosting Premium.
  3.  Web Hosting Bisnis.




Hosting Gratis

Cek dan daftar langsung ke TKP...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.