Header Ads

Microsoft Umumkan Windows 9 di Akhir Bulan ke-9?

Microsoft Umumkan Windows 9 di Akhir Bulan ke-9?
Microsoft berencana untuk mengungkap suksesor dari Windows 8 bulan depan, tepatnya 30 September 2014, pada sebuah acara khusus. Akankah akhir bulan ke-9 jadi tanggal kelahiran bagi Windows 9?

Sumber internal perusahaan juga mengatakan bahwa ada kemungkinan Microsoft akan memperkenalkan Windows terbaru itu dengan nama Threshold. Tanggal acaranya mungkin bisa berubah, namun yang jelas setelah peluncuran Microsoft akan memberikan versi Preview kepada pengembang.

Setidaknya ini menegaskan beberapa gosip sebelumnya yang mengatakan bahwa Microsoft akan melepas Windows 9--sebutan lain Threshold--pada akhir September atau awal Oktober. Demikian seperti dikutip detikINET dari The Verge, Jumat (22/8/2014).

Windows 9 ini disebut-sebut sebagai sistem operasi unik yang menggabungkan Windows, Windows Phone, dan Windows RT. Sistem operasi ini pun diharapkan menjadi penyempurnaan Windows 8 yang mendapat banyak kritikan.

Di sistem operasi anyar Windows 9 nanti, Microsoft juga disinyalir akan mengembalikan fungsi tombol 'Start' konvensional Windows yang digabungkan dengan interface bergaya Metro.
Sumber : http://inet.detik.com/read/2014/08/22/085202/2669447/398/microsoft-umumkan-windows-9-di-akhir-bulan-ke-9

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.