Header Ads

Pelajar SMP SMA Tertangkap Kamera Mesum di Warnet Magetan..???

Ini berita benar ga ya..??? Ato sekedar HOAX...???
Ada gambarnya lagi.. Terus menyebut sumber berita tribunnews ( tapi ga kasih LINK beritanya).
Saya dapat dari tetangga ( Kang A**p S***  - * Juni 2013 ) yang domisilinya jauh dari berita ini..


Isi tulisan nya bekiek alias begini :D :

Sejumlah siswa siswi pelajar SMP dan SMA tertangkap kamera pengintai di warung internet (Warnet) Milenium di Desa Genengan, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan. Mereka langsung digerebek polisi.
Seperti diberitakan tribunnews, para pelajar yang tertangkap basah sedang mesum di warnet itu antara lain E siswi SMPN 1 Bendo, In siswi SMP Negeri 1 Bendo, Ek siswi SMA, Sgt siswa SMPN 1 Bendo, Ju siswa SMPN 1 Bendo, dan Di lulusan SMA warga Desa Tulung, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan.

"Razia yang kami lakukan itu berdasar, laporan warga, kalau warnet itu sering digunakan pelajar berbuat mesum saat bolos sekolah," kata Kapolsek Kawedanan AKP Wukir Dwi S, Jumat (3/5/2013).

Kejadian ini hendaknya menjadi pelajaran terutama bagi para pemilik warnet agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan pengawasan agar jangan sampai tempat usaha mereka dijadikan tempat mesum oleh para oknum pelajar yang bermoral bejat.

Begitulah isi beritanya saudara...
Bener ga ya..???


Revisi Info :
Berita diatas ternyata benar ada sumbernya bukan sekedar HOAX.. 
Ternyata setelah putar - putar lagi, ketemu deh berita tentang "Pelajar SMP SMA Tertangkap Kamera Mesum di Warnet Magetan" yang pernah di-post oleh Akang Asep Sule..
Sumbernya dari TribunNews.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.