Header Ads

Anti Virus Gratis Terbaik 2013

Virus, spyware, hacker, situs phishing - web adalah hal yang berbahaya bagi setiap pemilik PC, kebutuhan efektif perangkat lunak antivirus yang handal untuk menjaga mereka tetap aman. Tapi ini bisa menjadi sangat mahal, terutama karena Anda akan membayar untuk memperbarui paket, masing-masing dan setiap tahun.
Beruntung masih ada banyak software anti virus gratis. Disini saya coba share beberapa software Anti Virus GRATIS untuk memberikan keamanan yang besar tanpa biaya sama sekali.
  • Avast Free Antivirus. 
Lumayan untuk sebuah Antivirus handal dengan standart FREE 1 bulan untuk TRIAL. Program ini sangatlah mudah untuk menginstalnya, sebuah antarmuka sederhana membuatnya mudah digunakan, yang pertama scan cepat harus mengidentifikasi setiap potensi ancaman pada PC Anda, dan semua ini memiliki dampak minimal pada kinerja sistem Anda. Dengan fitur yang lumayan lengkap PC atau laptop kita dapat lebih aman daripada tidak menggunakan sama sekali Antivirus.


Ini bukan hanya pendapat subjektif. Pengujian independen oleh AV-Test telah menemukan program untuk menjadi a good all-rounder dan adalah salah satunya AV-Comparative's "Products of 2012".
Avast Free memiliki beberapa tambahan yang berguna, juga sebuah Software Updater memberitahu Anda untuk update program Anda yang telah out of date, misalnya, sementara Browser Cleanup Tool yang menyediakan cara sederhana untuk menghilangkan yang tidak diinginkan add-ons dari browser Anda.
Download klik dibawah ini :
Avast License Key : LINK ( actived until 2038 ).

  • Panda Cloud Antivirus Free
Kecil dan sederhana, Panda Cloud Antivirus adalah alat ringan yang menyediakan perlindungan real-time antivirus gratis, dan dapat digunakan bersama banyak alat keamanan lain tanpa masalah.



Ini adalah versi gratis dari produk komersial, sehingga memiliki fitur yang hilang beberapa. Pro Edisi membantu melindungi Anda di jaringan wifi publik, misalnya, sementara yang "USB Vaccine" fungsi mengurangi risiko malware menginfeksi USB drive. Meskipun perlindungan initi antivirus tetap sama. Dan sementara itu tidak memberikan tingkat deteksi atas, pengujian independen menunjukkan itu sangat mampu, dengan program sertifikasi dalam laporan terbaru AV-Test itu.
Download klik dibawah ini :

  •  Emsisoft Emergency Kit
Tidak ada program antivirus datang dengan tingkat deteksi dijamin 100%, dan malware kadang-kadang mungkin lolos pertahanan Anda. Anda harus selalu memiliki alat kedua yang tersedia, mungkin Emsisoft Darurat Kit (EEK) adalah pilihan yang cocok.
Program ini berjalan tanpa memerlukan instalasi, mengurangi kemungkinan konflik dengan paket antivirus yang ada.



Sistem scanner langsung menggunakan dual-scan-mesin, rated highly by Virus Bulletin. Pengguna berpengalaman akan menghargai alat seperti HiJackFree dan BlitzBlank, yang dapat membantu Anda secara manual mendeteksi dan membersihkan malware. 
Download klik dibawah ini :
  • ZoneAlarm Free Antivirus + Firewall
Kami memiliki satu atau dua kekhawatiran tentang ZoneAlarm Free Antivirus + Firewall, terutama bahwa database antivirus yang hanya diperbarui setiap hari (update per jam disediakan untuk versi komersial), yang membuat Anda lebih terbuka terhadap ancaman yang sangat terbaru,
Program ini memberikan banyak fungsi dengan AV-Test-certified antivirus engine, menggunakan firewall dan beberapa browsing perlindungan.


Ini yang terbaik untuk menjaga hal-hal sederhana. Buka pilihan dialog,  dan Anda akan menemukan 10 tombol dan pengaturan.
Pembaruan basis data berarti itu bukan menjadi pilihan pertama, tetapi jika Anda seorang penggemar dari ZoneAlarm, atau hanya ingin firewall dan alat antivirus dari perusahaan yang sama, ini bisa menjadi pilihan yang baik.
Download klik dibawah ini :

  • Malwarebytes Anti-Malware Free
Jika Anda berpikir PC Anda telah terinfeksi oleh sesuatu, tetapi alat antivirus biasa tidak menaikkan peringatan, maka bisa waktu untuk ambil salinan Malwarebytes Anti-Malware Gratis.
Program ini adalah scanner real-time yang sangat baik yang dapat dengan cepat menemukan dan menghapus semua jenis ancaman.



Pemula tidak akan memiliki kesulitan menggunakan Anti-Malware hanya masuk program, klik Scan dan itu akan segera mulai memeriksa sistem anda. Tapi pengguna yang lebih berpengalaman akan lebih memilih beberapa Tool tambahan misalnya, membantu Anda memulai program pada PC yang terinfeksi, atau menghapus file terkunci pada PC Anda.
Download klik dibawah ini :






Sumber : www.techradar.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.