Header Ads

Superman Man of Steel ( 2013 )

Tanggal Release : 14 Juni 2013

Cast: Henry Cavill sebagai Clark Kent / Superman, Kevin Costner sebagai Jonathan "Pa" Kent, Diane Lane sebagai Martha "Ma" Kent, Michael Shannon sebagai Zod, Russel Crowe sebagai Jor-El, Aylet Zurer sebagai Lara Lor-Van, Christopher Meloni sebagai Kolonel Hardy, Harry Lennix sebagai General Swanwick, Laurence Fishburne sebagai Perry White, Antje Traue sebagai Faora.

DIREKTUR: Zack Snyder
PRODUSEN: Christopher Nolan, Charles Roven, Emma Thomas, dan Deborah Snyder
EKSEKUTIF PRODUSER: Thomas Tull dan Lloyd Phillips
SCREENPLAY: David S. Goyer, dari cerita oleh Goyer dan Nolan


Sebuah film bisa menjadi satu hal terpenting bagi kita, selain menyuguhkan hiburan, juga ada pelajaran yang bisa kita petik dari sebuah film. Sebuah film yang bagus dan istimewa adalah film yang mampu membawa serta penontonnya pada fantasi yang dituangkan pada film tersebut. Kali ini kita akan dihadapkan pada sebuah film yang berjudul Man Of Steel. Mungkin anda sudah bisa menebak alur dari film ini, tapi menurut kami anda belum sepenuhnya mengetahui alur film yang ada didepan anda sebelum anda menyimak resensi dan Sinopsis Film Man Of Steel – Superman. Untuk itu kami mengajak anda guna meluangkan waktu untuk menyimak artikel ini. Karena kami juga akan menghadirkan trailer film Man Of Steel setalah kita selesai mengulas film ini.
Okay langsung saja tidak usah berpanjang lebar, mari kita kupas bersama – sama seperti apa isi yang tersirat dan tersurat dari film Man Of Steel ini. Karena film ini memang benar – benar menarik untuk dibahas dan ditonton. Kami ucapkan selamat menyimak artikel review dan sinopsis film Man Of Steel. Untuk lebih memuaskan anda bisa menonton film bioskop terbaru ini di bioskop terdekat anda.


Film Man Of Steal mengisahkan sejarah kemunculan Superman di bumi. Film Superman terbaru ini dibintangi oleh Hanry Cavill yang berperan sebagai Clark Kent/Superman. Film yang disutradarai oleh Zack Snyder ini resmi siap rilis pada 14 Juni 2013 mendatang.
  
Detail Sinopsis Film Man Of Steel – Superman
Film ini mengisahkan seorang pria yang bekerja sebagai wartawan di sesuatu surat kabar yang bernama Clark Kent ( Kal-El/Superman ) yang diperankan oleh Henry Cavill. Dia jadi aneh serta terasing dengan kemampuan yang dimilikinya.
Datang dari planet yang amat jauh yang bernama Krypton serta terdampar di bumi, menyebabkan sesuatu pertanyaan untuk Clark, kenapa saya dapat ada di sini ?. Di sini Clark diasuh oleh pasangan Jonathan Kent yang diperankan oleh Kevin Costner serta Martha ( Diane Lane ). Mereka berdua mengajari clark banyak perihal perihal rutinitas manusia bumi.
Sadar dengan kekuatan yang dimilikinya, bikin jiwa kepahlawanannya nampak. Saat bumi didalam bahaya, clark mesti jadi manusia baja membuat perlindungan orang-orang yang dicintainya serta untuk melindungi kestabilan bumi dari ancaman pihak manapun.
Didalam film ini, musuh utama superman yaitu Jenderal Zod serta Faora/Ursa. Mereka pingin membunuh Superman dikarenakan bapak Superman Jor-El dulu memenjarakan mereka di Phantom Zone.

Trailer :
 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.