Header Ads

Fathanah Beli Tiket Pesawat untuk Bulan Madu Luthfi Hasan dan Darin

Fathanah Beli Tiket Pesawat untuk Bulan Madu Luthfi Hasan dan Darin

 

Senin, 24/06/2013 21:50 WIB

 

Jakarta - Ziad ayah Darin Mumtazah mengakui telah bepergian bersama keluarga dan Luthfi Hasan Ishaq ke Malaysia pada Desember 2012. Bahkan dalam persidangan perdana tadi, terungkap jika yang membelikan tiket untuk bulan madu itu adalah Ahmad Fathanah.

"Terdakwa menerima hibah berupa pembayaran tiket perjalanan ke luar negeri dari Ahmad Fathanah pada bulan Desember 2012," kata jaksa penuntut umum Guntur Ferry Fahtar, di Pengadilan Tipikor, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2013).

Dalam dakwaan itu terungkap Ahmad Fathanah membeli tiket Malaysia Airlines tujuan Jakarta-Kuala Lumpur-Jakarta seharga USD 3.819. Dalam tiket dengan tanggal keberangkatan 25 dan 27 Desember 2012 itu dipesan atas nama Luthfi Hasan Ishaq, Ahmad Fathanah, Darin Mumtazah, Mufidah Salim Attamimi, dan Ziad Hisyam Baladja.

Sementara itu, Ziad ayah Darin mengelak jika kepergian mereka dalam rangka untuk bulan madu Darin dan Luthfi.

"Iya memang ke Malaysia tapi tak hanya berdua. Saya juga ikut, jadi kita berangkat tanggal 25 sampai 27 Desember," kata Ziad usai menyaksikan persidangan Luthfi.

Sementara itu, informasi yang diperoleh detikcom, Jumat (31/5/2013) keduanya terbang dengan pesawat Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH 712, dan pulang bersama lagi dengan pesawat Malaysia Airlines MH 723 pada 27 Desember.
"Bulan madu itu," tambah sumber itu.


Sumber : Detik.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.