Header Ads

Auto Backlink Submit Gratis

Auto BackLinks Submit Gratis
Para Bloger Mania mungkin ga asing dengan Backlink dan Inbound link. Backlink, juga dikenal sebagai Link Masuk, inbound link, inlink, dan link balik, adalah link yang masuk ke sebuah situs web atau halaman web. Dalam terminologi dasar link, backlink adalah link apapun yang diterima oleh sebuah node web (halaman web, direktori, situs web atau domain tingkat atas) dari node web lain.

Inbound link yang awalnya penting (sebelum munculnya search engine) sebagai dasar navigasi web; hari ini, kepentingannya terletak pada peringkat dari search engine optimization (SEO). Jumlah backlink adalah salah satu indikasi popularitas atau pentingnya website atau halaman (misalnya, ini digunakan oleh Google untuk menentukan PageRank dari halaman web). Di luar SEO, Backlink halaman web mungkin kepentingan pribadi, budaya atau semantik signifikan: mereka menunjukkan siapa yang membuat perhatian ke halaman tersebut.

Peringkat mesin pencari

Search Engine sering menggunakan jumlah backlink yang memiliki sebuah situs web sebagai salah satu faktor terpenting untuk menentukan bahwa situs web mesin pencari peringkat, popularitas dan penting. Deskripsi Google PageRank sistem mereka, misalnya, catatan bahwa Google menafsirkan sebuah link dari halaman A ke halaman B sebagai suara, oleh halaman A, untuk halaman B pengetahuan tentang bentuk peringkat mesin pencari telah memicu sebagian dari industri SEO sering disebut linkspam, di mana sebuah perusahaan berusaha untuk menempatkan sebanyak inbound link sebanyak mungkin untuk situs mereka tanpa konteks situs awal.
Website sering menggunakan berbagai search engine optimasi teknik untuk meningkatkan jumlah backlink yang menunjuk ke situs web mereka. Beberapa metode gratis untuk digunakan oleh semua orang sedangkan beberapa metode, seperti linkbaiting, memerlukan sedikit perencanaan dan pemasaran untuk bekerja. Beberapa situs web tersandung pada "linkbaiting" secara alami; situs yang pertama dengan sebuah berita menarik 'Berita' tentang seorang selebriti adalah contoh yang baik itu. Ketika terjadi "linkbait", banyak situs akan link ke website 'memancing' karena ada informasi di sana yang ekstrim menarik sejumlah besar orang.
Ada beberapa faktor yang menentukan nilai dari backlink. Backlink dari situs otoritatif mengenai suatu topik tertentu sangat berharga. Jika kedua situs memiliki konten yang diarahkan untuk kata kunci topik, backlink adalah dianggap relevan dan diyakini memiliki pengaruh yang kuat pada mesin pencari peringkat halaman web diberikan backlink. Backlink mewakili menguntungkan 'suara editorial' untuk menerima halaman web dari laman web memberikan lain. Faktor penting lain adalah teks backlink jangkar. Anchor text adalah deskriptif label hyperlink seperti yang muncul pada laman web. Bots mesin pencari (yakni, laba-laba, crawler, dll) memeriksa teks jangkar untuk mengevaluasi bagaimana relevan adalah untuk konten pada halaman web. Jangkar teks dan halaman web konten adanya kesesuaian yang sangat berbobot dalam hasil halaman (SERP) peringkat mesin pencari halaman web sehubungan dengan permintaan kata kunci apapun oleh pengguna mesin pencari.

Teknis

Ketika HTML (Hyper Text Markup Language) dirancang, ada tidak ada mekanisme yang eksplisit dalam desain untuk melacak Backlink di perangkat lunak, seperti ini membawa tambahan overhead logistik dan jaringan.
Sebagian besar konten manajemen sistem termasuk fitur untuk melacak Backlink, disediakan situs eksternal menghubungkan mengirim pemberitahuan ke situs target. Kebanyakan sistem wiki mencakup kemampuan untuk menentukan apa halaman link internal ke halaman tertentu, namun tidak melacak pranala ke halaman tertentu.
Mesin pencari paling komersial menyediakan sebuah mekanisme untuk menentukan jumlah backlink yang mereka direkam ke halaman web tertentu. Sebagai contoh, Google dapat dicari menggunakan link:www.wikipedia.org untuk menemukan jumlah halaman di Web menunjuk ke http://www.wikipedia.org/. Google hanya menunjukkan sebagian kecil dari jumlah link yang menunjuk ke situs. Itu kredit banyak backlink yang lebih daripada itu menunjukkan untuk setiap situs web [rujukan?].

Dibawah ini alamat backlink yang mungkin berguna bagi para Bloger :
  • http://www.backlinkgenerator.net/
  • http://www.imtalk.org/cmps_index.php?pageid=IMT-Website-Submitter
  • http://www.webmasterdeck.com/tools/wsbacklinker/
  • http://verifiedfile.com/seo/
  • http://www.profitinstruments.com/quickindex/
  • http://www.socialposter.com/generator.php
  • http://marketingblogonline.com/autobacklinks/
  • http://www.markosweb.com/addsite/
  • http://marketingblogonline.com/autobacklinks/
  • http://www.improveseorank.com/free-seo-submission.php

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.