Header Ads

Soft Reset Dan Hard Reset ASUS ZENFONE 5

Soft Reset Dan Hard Reset ASUS ZENFONE 5
DWYOR
ASUS ZENFONE 5 memiliki model yang A500CG nama dan A501CG, perbedaan antara model yang clock speed proses, tapi tidak jauh berbeda. ASUS ZENFONE 5 memiliki 5 inci layar LCD dengan IPS dan dilapisi dengan Gorilla Glass 3 perlindungan. Seberapa besar adalah ASUS ZENFONE 5 kamera? 8 megapiksel cukup baik untuk mengambil gambar setiap hari untuk dokumentasi. ASUS ZENFONE 5 memiliki dual sim card GSM yang aktif bersama-sama saat standby. Jadi kita bisa menerima simcard kedua sementara kita membuat panggilan telepon pada simcard pertama. 

ASUS ZENFONE 5 Spesifikasi: 
- GSM Dual Sim On Together (GSM-GSM) 
- LCD 5 inci dengan Gorilla Glass 3 
- Memori internal 8GB atau 16GB 
- RAM 1GB untuk ASUS ZENFONE 5 A501 
- RAM 2GB untuk ASUS ZENFONE 5 A500 
- Memori eksternal microSD, hingga 64 GB 
- Kamera utama 8 MP, 3264 x 2448 piksel, autofocus, LED flash 
- Prosesor Intel Atom Z2580 Dual-Core dengan 2 × 2 Hyper-Threading Technology 
- Sistem operasi Android OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradeable ke v4.4.2 (KitKat) 
- Baterai Li-Po 2110 mAh 

Cara Memperbaiki atau Problem Solving untuk Pemulihan ASUS ZENFONE 5 hang atau tidak merespons atau malfungsi atau not responding or malfunctions or stuck or freezing or bricked ?
The 5 inci smartphone dengan sistem operasi Android akan membuat ASUS ZENFONE 5 pengguna men-download banyak aplikasi dari Google Play Store, karena ponsel ini baik untuk bermain game, hiburan atau melakukan aktivitas kerja kantor sehari-hari. Tapi harap ingat, mungkin beberapa aplikasi yang tidak dibuat dengan kode yang baik atau beberapa aplikasi juga tidak kompatibel dengan ASUS ZENFONE 5 hardware seperti prosesor INTEL atau spesifikasi perangkat keras lainnya. ASUS ZENFONE 5 akan menjadi masalah seperti hang atau tidak merespons atau malfungsi atau not responding or malfunctions or stuck or freezing or bricked. Dalam situasi ini, kita harus melakukan soft reset ASUS ZENFONE 5 untuk menghapus file-file sementara atau cache berkas. Jika ponsel masih memiliki masalah yang sama, daripada kita harus melakukan format hard reset atau guru. Harap selalu backup semua data penting sebelum melakukan hard reset, karena semua data akan menghapus atau dihapus ketika kita melakukan hard reset. 

Bagaimana langkah Soft Reset atau Reboot atau Restart ASUS ZENFONE 5? 
Apa yang harus kita lakukan ketika ASUS ZENFONE 5 freeze atau terjebak atau menggantung di tengah-tengah bermain game atau menjalankan aplikasi? Kita harus harus memaksa soft reset atau kekuatan restart telepon ini. Sejak ASUS ZENFONE 5 baterai non removable, maka kita tidak bisa memaksa soft reset dengan membuka baterai. Tapi jangan khawatir, karena kita masih bisa memaksa restart ASUS ZENFONE 5 oleh tekan dan tahan sekitar 10-15 detik tombol POWER hingga telepon mematikan dengan sendirinya. Alternatif lain untuk soft reset atau reboot ketika LCD telepon masih bekerja dan respon dengan sentuhan jari kita, kemudian tekan dan tahan tombol POWER kurang dari 3 detik maka menu pop-up akan muncul untuk Restart / Reboot ASUS ZENFONE 5. Proses soft reset tidak akan menghapus data penting. 

# Opsi 1, Hard Reset ASUS ZENFONE 5 dengan Software Menu: 
Pastikan baterai adalah muatan dengan benar 
Hidupkan ASUS ZENFONE 5 smartphone 
Jangan lupa untuk backup semua data penting 
Masuk ke menu: Pengaturan> Backup & ulang> Data Pabrik Atur Ulang> Reset Telepon 
Pilih Hapus semua untuk melanjutkan dan pastikan Anda siap untuk melakukan format ASUS ZENFONE 5 
ASUS ZENFONE 5 akan terus langkah sampai siap untuk digunakan dalam default pabrik bersih. 

# Opsi 2, Hard Reset ASUS ZENFONE 5 dengan Hardware Tombol Key: 
Pastikan baterai terisi penuh 
Jangan lupa untuk backup semua data penting 
Matikan ASUS ZENFONE 5 
Tekan dan Tahan bersama-sama: Tombol Daya + Volume Up Tombol selama beberapa detik hingga menu teks muncul, kemudian lepaskan kedua tombol 
Pada menu teks ini, pilih Pemulihan dan lanjutkan dengan tekan tombol Power untuk mengkonfirmasi atau OK 
Tunggu sampai LCD dari ASUS ZENFONE 5 akan menampilkan Logo Android, terus tekan bersama-sama Volume Up + Volume Turun bersama-sama maka kita akan melihat Android Sistem Pemulihan Modus 
Ikuti menu di layar LCD untuk melanjutkan Factory Reset reset ASUS keras ZENFONE 5, penggunaan Volume Up atau Volume Turun untuk menavigasi Menu dan Tombol tekan Power untuk OK atau Enter 

Bagaimana Kembalikan dan sistem Reinstall Clean Android Operating / firmware pada ASUS ZENFONE 5? 
Ketika pertama kali ASUS ZENFONE 5 pergi ke pasar, sistem operasi default Android Jelly Bean. Kita harus harus tahu, bahwa default pabrik Android sumber file system operasi bersih yang sudah tersimpan di dalam ASUS ZENFONE 5 ROM. Kita tidak perlu menggunakan komputer atau men-download apa-apa ketika kami ASUS ZENFONE 5 OS mendapat gangguan atau bekerja tidak normal. Kita bisa melakukan instal ulang atau mengembalikan default pabrik bersih sistem operasi Android menggunakan format hard reset atau guru di atas, maka file sumber akan menginstal ulang atau mengembalikan dengan sendirinya. Silahkan becareful, karena proses ini adalah sama dengan hard reset, maka semua data akan menghapus atau dihapus. 

Cara Aktifkan atau Memperbaiki atau Bypass atau Solusi untuk ASUS ZENFONE 5 lupa kode password atau security pola kunci layar atau pin (kehilangan password)? 
Kami lebih baik memberikan perlindungan yang lebih untuk smartphone kami, sehingga ketika telepon dengan kami, tidak ada yang dapat membaca data penting kita. Oleh karena itu kita harus memberikan perlindungan layar kunci, kita bisa memilih pola kunci layar menggunakan kata sandi pin perlindungan. Masalahnya terjadi ketika kita tidak bisa membuka perlindungan keamanan karena kita lupa jawabannya. Apa yang harus kita lakukan untuk membuka lupa perlindungan keamanan pada ASUS ZENFONE 5? Jangan khawatir, karena Android memiliki solusi sederhana untuk memotong atau membuka pola kunci terlupakan keamanan layar atau sandi perlindungan pin menggunakan akun Google atau akun Gmail yang sudah kita Sign-in ketika kita mengaktifkan atau menggunakan ASUS ZENFONE 5 pada saat pertama. Ini adalah langkah-langkah, silakan coba untuk memberikan beberapa waktu jawaban yang salah terus menerus, setelah telepon akan membekukan atau terkunci selama 30 detik. Pada saat ini kita akan menemukan tombol Password / Pola Lupa untuk membantu kami membuka perlindungan keamanan lupa menggunakan akun Google atau akun Gmail. Jika kita tidak dapat mengakses akun Gmail di ponsel ini, maka kita harus melakukan hard reset dengan tombol hardware pada Option # 2 di atas. 

Cara Meningkatkan Kinerja ASUS ZENFONE 5 untuk membuat berjalan lebih cepat? 
Seberapa cepat kecepatan ASUS ZENFONE 5? ASUS ZENFONE 5 penggunaan Dual-Core 2 × 2 prosesor Hypre-terancam, sehingga kita tidak perlu khawatir tentang kecepatan terutama ketika melakukan aktivitas sehari-hari seperti chatting, email, browsing, bermain game, menonton film, dan sesuatu seperti itu. Beberapa pengguna mengalami masalah dengan kecepatan lambat ketika menggunakan ASUS ZENFONE 5. Sejauh yang kami tahu, situasi ini terjadi karena terlalu banyak aplikasi berjalan di latar belakang bersama-sama. Seperti kita ketahui ketika kita menginstal beberapa aplikasi dari Google Play store, kadang-kadang bahwa aplikasi akan terus berjalan di latar belakang menunggu beberapa perintah atau memperbarui data Internet tanpa pemberitahuan apapun. Aplikasi yang membutuhkan beberapa RAM memori dan sumber daya prosesor. Jika terlalu banyak aplikasi latar belakang berjalan bersama-sama, maka ASUS ZENFONE 5 akan menjadi lambat. Cobalah untuk menghapus beberapa tidak menggunakan aplikasi. Jika kita ingin membuat ASUS ZENFONE 5 kinerja kecepatan berjalan lebih cepat lagi seperti baru, maka kita harus melakukan hard reset atau format utama. Setelah itu kita harus setup lagi dari awal. 

Apakah Itu Setiap Kode Rahasia untuk Melakukan Format ASUS ZENFONE 5? 
Tidak ada kode rahasia tersembunyi untuk ASUS ZENFONE 5 untuk membuatnya kembali ke default pabrik. Apakah pilihan di atas untuk hard reset itu.
Sumber : www.hard-reset.org

8 komentar:

  1. izin ahare ya mas bro..
    http://apollocell.blogspot.com/2014/09/cara-factory-reset-asus-zenfone-5.html

    BalasHapus
  2. gan gw baru aja beli zenfone 5 trus iseng nyembunyiin aplikasi. cara balikin aplikasinya biar kliatan lagi gmn ya?

    BalasHapus
  3. Artikelnya keliatan banget copas dari situs luar dan di diterjemahkan otomatis pake google translate jadi bahasanya ga jelas untuk manusia, namun hanya untuk dibaca robot mesin pencari.

    BalasHapus
  4. Bos cara buka password /kunci default setting aplikasi gmn,, di hp asus zenfone 5 ?

    BalasHapus
  5. Apakah jika ane Factory Reset maka root akan hilang? dan harus di root ulang?

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.