Header Ads

Harga Prosesor Intel Core i3 dan Pentium Berbasis Haswell

 

Bagi Anda yang bertanya-tanya, akankah Intel merilis prosesor Haswell generasi ke-4 miliknya untuk varian terjangkau seperti kelas Core i3 ataupun Pentium? Jawabannya adalah pasti. Setelah beberapa bulan sejak awal peluncuran prosesor Haswell Intel Core 4th Gen yang memang Intel mendahulukan untuk seri Core i7 dan Core i5 terlebih dahulu, akhirnya berita yang ditunggu-tunggu untuk para pengguna setia prosesor Intel yang ingin mencicipi Haswell dengan harga yang lebih bersahabat muncul kepermukaan internet. Berikut adalah tabel detail prosesor Haswell terbaru yang akan segera dirilis Intel:
intel price


Setidaknya terdapat delapan prosesor baru berbasis Haswell yang akan segera memasuki pasaran. Dimulai dari yang paling termurah, tiga buah prosesor Pentium G yang akan dibandrol dengan harga mulai dari US$70.61 (Pre-order Price) hingga US$100.26. Pentium G terbaru ini akan menggunakan spesifikasi dual core tanpa Hyper Threading dengan kecepatan 3-3.3 GHz dan cache 3MB, sedangkan grafis terintegrasi yang digunakan Intel tidak memberikan nama tambahan dibelakang HD Graphics untuk Pentium G ini.
Selanjutnya tiga buah Intel Core i3 berbasis Haswell dibandrol dengan harga pre-order mulai dari US$136.85 hingga US$165.94. Seri terendah i3-4130 menggunakan spesifikasi dual core Hyper Threading dengan clock 3.4 GHz dan cache 3MB, dari segi grafis terintegrasi prosesor ini merupakan satu-satunya yang menggunakan HD 4400, sedangkan kedua kakaknya i3-4330 dan 4340 sudah menggunakan HD 4600 dan cache yang lebih tinggi yaitu 4MB. Baik Pentium G dan Core i3 Haswell, keduanya menggunakan TDP hanya sebesar 54 Watt saja. Dan terakhir Intel juga akan menambahkan jajaran Core i5-4440 dan Core i7-4771 yang merupakan solusi yang sedikit lebih kencang dari varian sebelumnya yang telah dirilis.

Sumber




2 komentar:

  1. obviously like your web-site however you need to check the spelling on quite
    a few of your posts. Several of them are rife with spelling problems and I to find
    it very bothersome to tell the truth then again I'll definitely
    come again again.

    Look into my webpage: Quest Bars

    BalasHapus
  2. Write more, thats all I have to say. Literally, it seems as though you relied on the video to make your point.
    You definitely know what youre talking about, why throw away your intelligence on just posting videos
    to your site when you could be giving us something informative to read?


    Visit my site; quest bars

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.